[UPDATE] Link Higgs Domino Tombol Kirim 2024, Bisa Kirim Chip kah?

Daftar Isi

Swarariau.com, Higgs Domino Island -- Hai para pecinta Higgs Domino! Link Higgs Domino Tombol Kirim 2024 akan mempermudah kamu ketika ingin mengirim chip dari akun satu ke akun lainnya.

Kalian pasti tau dong, fitur kirim chip di Higgs Domino Island yang dulu sempat dihapus pada Februari 2024 bikin heboh para pemain.

Memang hal ini cukup membuat player Higgs Domino bingung ~

Udah menang banyak, eh, chip nggak bisa dikirim. Malah main dan kalah lagi! Benar nggak sih? Ini hal yang buat para player malas bermain lagi.

Tapi tenang dulu! Ada kabar gembira nih, katanya fitur kirim chip bakal balik lagi di tahun 2024 ini. Benarkah?

Oh ya, dapatkan chip gratis dengan kode penukaran bonus chip Higgs Domino, ambil kodenya di sini: Kode Rahasia Higgs Domino Terbaru

Fungsi Tombol Kirim Chip

Link Higgs Domino Tombol Kirim
Link Higgs Domino Tombol Kirim

Setiap player Higgs Domino ini sebenarnya sudah paham dong apa fungsi dari tombol kirim chip HDI ini.

Dengan fitur ini, pemain Higgs Domino bisa mengirim chip dengan mudah. Jadi, kalau ada akun HDI yang menang, mereka bisa kirim chip nya ke akun lain.

Sebenarnya, fitur ini di manfaatkan oleh player untuk menjual chip mereka kepada teman-teman yang menampung atau membeli chip tersebut.

Misalnya,

Kamu bermain dan menang 10B, tentunya ini terlalu banyak untuk kamu pakai bermain semua. Nah, dengan fitur tombol kirim ini kamu bisa membagikan chi yang 10B tersebut ke akun lainnya lagi.

Atau bahkan jika ada yang ingin membeli, kamu bisa menjualnya dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan chip MD (chip ungu).

Itulah mengapa player selalu mencari Link Higgs Domino Tombol Kirim agar bisa mengirimkan chip dengan fitur tersebut,

Benarkah Tombol Kirim Chip Higgs Domino Akan Kembali?

Sampai sekarang, belum ada pengumuman resmi dari developer Higgs Domino Island mengenai kembalinya fitur kirim chip.

Tapi, dari beberapa sumber yang beredar di media sosial dan komunitas Higgs Domino, ada beberapa kemungkinan tombol kirim chip akan kembali hadir, yaitu:

  • Awalnya, banyak pemain yang memprediksi tombol kirim chip akan kembali pada tanggal 1 Maret 2024. Tapi, tanggal tersebut sudah lewat dan fitur ini belum ada.
  • Ada juga yang menyebutkan bahwa fitur kirim chip akan kembali di kemudian hari, tapi tidak dijelaskan tanggal pastinya.

Kenapa Tombol Kirim Chip Dihapus?

Awal-awal bermain memang fitur ini masih tetap tersedia. Hanya saja, beberapa waktu belakangan sudah tidak ada. Ada beberapa regulasi yang melarang 'transaksi' chip Higgs Domino dari satu akun ke akun lainnya.

Penghapusan tombol kirim chip diduga karena adanya peraturan baru dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) terkait dengan game online.

Itulah mengapa tombol kirim Higgs Domino ini sudah tidak bisa di akses pengguna.

Peraturan tersebut melarang adanya transfer chip antar pemain dalam game online yang tidak terdaftar di PSE Lingkup Kominfo.

Perlu untuk kamu ketahui, ada Link aplikasi Higgs Domino yang ada Tombol Kirim dan kamu bisa menggunakannya untuk mengirim chip dari akun HDI yang sedang kamu mainkan.

Lalu bagaimana cara melakukannya?

Cukup mudah kok, dalam artikle kali ini admin sudah siapkan beberapa tutorial agar kamu bisa kembali mengirimkan chip Higgs Domino dengan akses fitur kirim dengan mudah.

Pertama, silahkan install VPN pada smartphone kamu terlebih dahulu. Setal itu, pastikan jikan VPN yang kamu gunakan sudah berfungsi dengan benar pada perangkat smartphone yang akan kamu pakai untuk kirim chip.

Selanjutnya,

Kamu bisa donwload beberapa aplikasi Higgs Domino Global dan instal pada perangkat tersebut. Admin sudah siapkan link download Higgs Domino Global berikut ini:

Silahkan download dan install aplikasi tersebut dengan baik. Pastikan aplikasi tersebut sudah berjalan dengan baik pada perangkat smartphone kamu.

Jangan lupa jalankan VPN sebelum menginstall aplikasi HDI Global ini ya ~

Cara Bermain Higgs Domino Island Tanpa Tombol Kirim Chip

Oh iya, untuk kamu yang ingin mendapatkan chip gratis maka kamu bisa bermain Higgs Domino meskipun tanpa tombol kirim.

Masih bisa kok memang ~

Meskipun tombol kirim chip sudah dihapus, masih banyak cara untuk mendapatkan chip di Higgs Domino Island, seperti:

  • Cara paling klasik untuk mendapatkan chip adalah dengan memenangkan permainan.
  • Kalian bisa menonton iklan untuk mendapatkan chip gratis.
  • VIP member mendapatkan bonus chip harian dan mingguan.
  • Higgs Domino Island sering mengadakan event yang berhadiah chip, kamu bisa ikuti event tersebut untuk dapat chip gratis..
  • Kalian bisa membeli chip dengan uang asli dengan melakukan top up pada akun Higgs Domino Island.

Tips Bermain Higgs Domino Island Aman dan Nyaman

Hey player, bermainlah secukupnya! Jangan sampai kecanduan bermain game online semacam ini hingga membuat kamu ketagiahan dan menghabiskan banyak uang untuk membeli chip Higgs Domino.

Jadikan sekedar hiburan saja ~

Ingat, kamu jangan tergiur dengan chip gratis! Ada banyak penipuan yang menawarkan chip gratis dan ujung-ujungnya malah kamu tertipu. Hindari hal semacam ini.

Selanjutnya, hati-hati dengan data pribadi. Jangan bagikan data pribadi kepada orang lain jika kamu tidak ingin hal yang merugikan terjadi pada diri kamu.

Dan yang terakhit, selalu gunakan aplikasi resmi. Kamu bisa Download Higgs Domino Island dari Google Play Store atau App Store atau mendapatkan dari halaman website resmi mereka.

Kesimpulan

Sampai saat ini, belum ada kepastian kapan tombol kirim chip Higgs Domino Island akan kembali. Namun, kamu masih bita menggunakan cara alternatif lain untuk bisa tetap mengirimkan chip Higgs Domino ini.

Selain itu,

Masih banyak cara lain untuk mendapatkan chip di game ini mulai dari bonus hingga beberapa event menarik yang selalu hadir. Tetaplah bermain dengan aman dan nyaman, ya!

Ingat! Selalu ikuti informasi terbaru dari developer Higgs Domino Island melalui website resmi atau akun media sosial mereka.

Semoga artikel ini bermanfaat! Kalau ada pertanyaan, jangan ragu untuk berkomentar di bawah ini. oh ya, kamu bisa juga Unduh Higgs Domino Global V2.26 sekarang.