Cara Isi Saldo Shopeepay Pakai ATM dan M-Banking, Super Gampang kok!

Cara Isi Saldo Shopeepay Pakai ATM dan M-Banking
Cara Isi Saldo Shopeepay Pakai ATM dan M-Banking

Mudah, ini Cara Isi Saldo Shopeepay Pakai ATM dan M-Banking! Coba simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Swarariau.com, Teknologi -- Belakangn ini aplikasi Shopee hampir menjadi aplikasi 'wajib' yang salalu ada di perangkat android kamu. Bayangkan saja, segala kemudahan bisa kamu lakukan dengan menggunakan Aplikasi Shopee ini.

Mulai dari Shopping hingga mengisi pulsa HP kamu.

Simple banget kan, kamu nggak perlu ribet keluar rumah hanya untuk mengisi pulsa kamu. Cukup melalui aplikasi shopee ini kamu sudah bisa melakukan banyak hal.

Hanya saja,

Kamu perlu memiliki saldo didalam Akun Shopee kamu. Coba cek akun di aplikasi Shopee kamu kemudian, di bagian menu dropdown akan terlihat Shopeepay. Di Shopeepay ini lah kamu bisa melalukan pembayaran dengan berbagai transaksi.

Untuk melakukan transaksi tersebut tentu kamu harus memiliki saldo. Nah, bagaimana sih cara mengisi saldo Shopeepay kamu melalu ATM atau M-Banking?

Ini yang akan kita ulas pada artikel kali ini.

Bagaimana Cara untuk Mengisi Saldo Shopeepay ke Shopee pakai ATM dan M-Banking ? Cara Top Up atau Mengisi Saldo Shoppepay menggunakan Atm dan M-Banking sama mudahnya dengan Cara Transfer uang ke rekening lain kok.

Lalu Bagaimana Cara Untuk Mengisi Saldo Shopeepay di Shopee ? Banyak sekali Cara Untuk Top-up Saldo ke ShopeePay seperti yang lazim digunakan oleh orang awam adalah Via ATM / M-Banking dimana setiap orang / kariawan pasti punya Kartu ATM.


  • Buka Aplikasi Shopee anda
  • Lalu Pilih Menu ShopeePay
  • Kemudian Pilih Top-Up di Halaman Shopeepay Shope.
  • dan Anda akan di Arahkan Ke Metode Pembayaran.
  • Silahkan Pilih Metode Pembayaran Via Bank yang sudah tersedia untuk Melakukan Top-up / Isi ulang Shopeepay.
  • Setelah itu, maka sistem akan mengeluarkan Nomor Virtual Account Tetap (Nomor tidak akan berubah setiap melakukan transaksi Top-up Ke Shopeepay Lagi) Yang terdiri dari Kode Bank dan Nomor Handphone Pengguna.
  • Tinggal Melakukan Pembayaran dengan mengikuti Proses sesuai Metode Bank Ke ATM.
  • Dan jangan Lupa untuk Memasukan Nomor Virtual Account Beserta Jumlah Nominal Uang yang akan kalian isi Ke Shopeepay.
  • Setelah Pengiriman Transaksi di ATM Berhasil, maka secara otomatis Saldo Tersebut akan langsung Masuk Ke Akun Shopeepay anda.
  • Selesai.

 

Bagaimana?

 

Mudah banget kan! Ini akan mempermudah kamu dalam melakukan transaksi didalam Aplikasi Shopee tersebut.

 

Nah, sedangkan jika kamu ingin mengambil dana kamu yang ada di ShopeePay maka kamu bisa baca caranya di artike saya Cara Penarikan Dana ShopeePay ke Rekening Bank, lengkap kok informasinnya di artikel tersebut.

 

...Happy Shooping!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Comments