Tidak Menabung, Berapa Lama ATM BRI Akan di Blokir?

Berapa Lama ATM BRI di Blokir
Berapa Lama ATM BRI di Blokir


Swarariau.com, Finance -- Para pengguna atau Nasabah Bank BRI pasti selalu bertanya apakah Kartu ATM mereka diblokir ketika tidak pernah menabung?


Pertanyaan ini sering muncul,


Sebenarnya, berapa lama sih Kartu ATM kita diblokir ketika kita tidak pernah menabung di rekening tersebut.

 

Nah,

 

Perlu kalian ketahui bahwa, kartu ATM BRI yang didapat nasabah bank BRI memang memiliki masa berlaku (Valid Thru) pada umumnya 5 tahun terhitung sejak kartu tersebut dicetak.

 

Informasi lain yang perlu kalian ketahui,

kartu ATM BRI yang sudah kalian dapatkan itu bisa juga menjadi tidak bisa digunakan meskipun masih berlaku karena alasan rekening nasabah berstatus dormant atau pasif. 

 

Jadi,

 

Kalian harus memahami hal ini!

 

Ketika itu, rekening yang kalian miliki di BRI berstatus pasif disebabkan tidak ada saldo dan tidak terjadi transaksi lebih dari 540 hari.

 

Jika kalian sebagai nasabah BRI tidak menabung dalam jangka waktu tersebut dan tidak pernah ada transaksi yang kalian lakukan maka akan secara otomatis ATM BRI kalian diblokir meskipun masa berlaku masih lama.

 

Jadi,

 

Untuk terus dapat menggunakan ATM BRI kalian maka dihimbau untuk aktif menabung ditabungan BRI kalian. 

 

Dan jika kartu ATM BRI yang pernah kalian buat ini memasuki masa expired segera ganti dengan kartu baru bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI.

 

Oh ya,

 

Saat ini kalian sudah bisa membuat rekening BRI Online dengan mudah. Dengan menggunakan fasilitas dari BRI ini maka kalian tidak perlu lagi harus mengantri dan menunggu lama di Bank untuk membuat rekening baru kalian .