Cara Ambil Kartu ATM BRI yang Dibuat Secara Online, Nggak Perlu Bingung kok!

Cara Ambil Kartu ATM BRI yang Dibuat Secara Online
Cara Ambil Kartu ATM BRI yang Dibuat Secara Online

Swarariau.com, Finance -- 
Nasabah BRI yang melakukan pembuatan rekening BRI Online masih bingung bagaimana Cara Ambil Kartu ATM BRI yang Dibuat Secara Online tersebut.

PT. Bank Rakyat Indonesia TBK sudah memberikan berbagai kemudahan kepada nasabah mereka yang ingin melakukan pembukaan rekening baru.

Sekarang, kamu bisa melakukan secara online.

Itu artinya, kamu tidak perlu lagi pergi ke Kantor BRI untuk membuka rekening baru. Adanya fasilitas ini sangat mempermudah kita dalam menggunakan layanan dari Bank BRI ini.

Untuk kamu yang ingin menjadi nasabah Bank BRI maka kamu sudah bisa melakukan buka rekening tabungan Bank BRI secara online.

Nantinya,

Kamu akan melakukan aktivasi rekenign BRI tersebut dengan cara setor setoran awal minimum sesuai rekening yang dipilih selanjutnya sudah bisa digunakan transaksi.

Namun, untuk ATM belum kamu miliki. Itu artinya, kamu belum bisa melakukan transaksi menggunakan Mesin ATM (EDC).

Untuk itu,

Kamu bisa menggambil kartu ATM pada kantor cabang BRI yang sudah kamu pilih saat melakukan registrasi pembuatan rekening secara online tersebut.

Hanya saja,

Ada beberapa persyaratan yang perlu kamu persiapkan. Silahkan membawa dokumen seperti kartu identitas diri asli KTP elektronik. 

Pada saat sudah tiba di kantor BRI maka kamu akan mengisi formulir pembuatan kartu debit sekaligus membuat kode PIN dan aktivasi kartu yang sepenuhnya dibantu oleh customer service.

Costumer Service yang ada di Kantor BRI akan melayani kamu hingga selesai dan mendapatkan kartu ATM tersebut.

Kartu ATM yang sudah diproses tersebut akan aktif dan sudah bisa kamu gunakan untuk melakukan berbagai transaksi melalui mesin EDC.

Cukup mudah kok!