Link Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder (Download, Install dan Atur Kecepatan Permainan Kamu)

Swarariau.com, Higgs Domino Island – Ada banyak player Higgs Domino yang berburu untuk mendapatkan file berkas dari Link Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder ini. Mereka mencoba bermain dengan aplikasi yang bisa kamu atur kecepatan untuk bermain.

Berbeda dengan aplikasi domino versi N, pada aplikasi ini sudah otomatis terinstall aplikasi X8 Speeder yang bisa kamu pakai untuk mempercepat permainan dan putaran game kamu.

Hingga saat ini, Higgs Domino Island masih menjadi permainan game online berbasis android dan iOS yang sangat popular.

Baca Juga: Jam Hoki Main Slot Higgs Domino

Pada Google Playstore, Higgs Domino island masih menempati posisi atas sebagai game paling popular dengan jumlah download yang sudah mencapai lebih 100 juta pengguna.

Jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan banyak optimalisasi dan penambahan game terbaru mereka, banyak player game online yang merasa nyaman bermain dan melakukan streaming melalui berbagai platform.

Nah, pada artikel kali ini…

Admin akan berbagi informasi seputar Link donwlonad Domino RP Versi 1.74 yang sudah lengkap dengan MOD X8 Speeder, kamu tidak perlu untuk menginstall ulang lagi.

Update Terbaru: 

Tentang Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder

Link Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder
Link Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder

Untuk kamu ketahui, Higgs Domino RP Versi 1.74 yang sudah ada X8 Speeder ini merupakan sebuah Aplikasi permainan bernama Higgs Domino yang sudah mengalami modifikasi.

Pada versi 1.74 ini,

Kamu sudah didukung dengan berbagai fitur menarik, mulai dari gabungan X8 Speeder hingga fitur chip gratis dan bebas dari iklan yang sangat menggangu.

Apa beda dengan Higgs Domino Versi N 1.74?

Dari segi permainan, Higgs Domino versi RP 1.74 ini tidak ada beda dengan versi N 1.74, hanya saja ada beberapa fitur tambahan yang sangat kamu butuhkan.

Baca Juga: Jam Hoki Main Slot Higgs Domino

…Misalnya,

Pada versi N, kamu harus menginstall X8 Speeder lagi jika ingin mengatur kecepatan sesuai dengan yang kamu inginkan.

Sedangkan pada versi RP, kamu tidak perlu melakukan install X8 Speeder. Kedua aplikasi ini sudah terintegrasi menjadi satu.

Ketika kamu sudah menginstall Higgs Domino Rp 1.74 maka secara otomatis kamu juga sudah dapat menggunakan X8 speeder.

Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder

Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder
Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder

Seperti yang sudah admin sampaikan sebelumnya, Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder ini memiliki beberapa kelebihan jika kamu bandingkan dengan aplikasi versi N.

Apa kamu pemain games Higgs Domino RP Versi 1.74 Mod X8 Speeder Tanpa Iklan? Ingin percepat permainan Domino tanpa Aplikasi  tambahan? Baca pembahasan ini, karena admin akan mengulas Aplikasi  Higgs Domino Rp dengan fitur tambahan Speeder.

Update Terbaru:  

Antara pemain games Higgs Domino, tentu saja cukup banyak yang menambah fitur mempercepat tempo permainan di games Domino mereka.

Triknya dengan meng-install Aplikasi  faksi ke-3 yang telah dukungan fitur Speeder X8 aplikasi atau semacamnya. Tetapi di Aplikasi  ini, fitur speeder telah automatis dipasang di Aplikasi  gamenya langsung, kamu tidak perlu meng-install Aplikasi  faksi ke-3 yang lain.

Ada selalu Versi games modifikasi, baik itu games off-line atau online. Untuk games online tipe games board seperti Higgs Domino mod aplikasi ada juga Versi yang diubah dengan menambah fitur khusus.

Fitur tambahan Higgs Domino Mod Aplikasi tidak lain ialah speeder. Untuk kamu yang ingin menambah speed dari permainan itu, Versi mod ini benar-benar pas dipakai.

Masalahnya tik perlu Aplikasi  X8 Speeder di luar karena telah ada pada sebuah paket file yang hendak di unduh nanti.

Tidak salah kembali bila games online dengan jenis board games sekarang ini makin terkenal. Games ini sediakan banyak permainan kartu tradisionil seperti poker, QiuQiu, remi, domino, dan tipe permainan kartu yang lain.

Untuk ketahui keterangan berkenaan Aplikasi  Domino RP Versi 1.74 Mod X8 Speeder, dapat kamu saksikan pada keterangan ini.

Fitur Menarik Domino RP Versi 1.74 Apk Mod X8 Speeder

Fitur Domino RP Versi 1.74 Apk Mod X8 Speeder
Fitur Domino RP Versi 1.74 Apk Mod X8 Speeder

Player Higgs Domino Island harus tahu beberapa fitur menarik yang ada pada aplikasi Domino RP 1.74 Apk X8 Speeder ini.

Untuk apk yang satu ini, memang sengaja dikembangkan dengan sedikit berbeda dari versi N. Fitur menarik bisa kamu manfaatkan saat bermain menggunakan aplikasi ini.

So, untuk lebih jelas lagi maka kamu bisa simak beberapa penjelasan yang sudah admin siapkan berikut ini:

1. Terpasang X8 Speeder Otomatis Aktif

Ada banyak player Higgs Domino yang suka bermain game ini dengan menggabungkan dengan X8 Speeder.

Dengan menggunakan aplikasi ini, mereka akan dengan mudah untuk mengatur kecepatan bermain dan setiap saat bisa kamu setting berapa kecepatan yang kamu inginkan.

Seperti yang kita tahu,

Ada beberapa permainan pada aplikasi Higgs Domino ini dengan putaran spin yang terbilang cukup lambat.

Misalnya, Game 5 Dragon...

Dengan memanfaatkan X8 Speeder maka kamu bisa mengatur ulang kecepatan sesuai dengan yang kamu inginkan. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan scatter.

Uniknya, pada Domino RP Versi 1.74 apk ini kamu tidak perlu repot lagi mencari aplikasi X8 Speeder. Hal ini dikarenakan sudah otomatis ikut terinstall didalamnya.

Jadi, kamu tinggal setting dan pakai bermain. Nggak perlu untuk download ulang dan install di perangkat.

Cukup simple kan?

2. Bisa Pakai Aplikasi Tapper (Auto Click)

Ada aplikasi pihak ketiga lainnya yang bisa meng-klik otomatis pada permainan kamu. Fitur ini juga akan otomatis bisa kamu pakai.

Hal ini membuat permainan kamu akan menjadi lebih seru lagi. 

Meskipun demikian, jika kamu tidak menginginkan fitur ini maka kamu bisa menonaktifkannya. Jadi, kamu bisa bermain manual seperti biasa lagi.

3. Kamu Akan Terbebas Dari Iklan (No Ads)

Iklan selalu saja menjadi hal yang sangat mengganggu permainan kamu. Jika iklan terus bermunculan maka permainan kamu akan terhenti sejenak beberapa detik.

Posisi iklan berjalan (ada yang berjenis iklan video) ini akan bisa kamu lewati jika sudah beberapa detik. 

Selain itu, kondisi iklan semacam ini akan lebih menyedot kuota internet kamu.

Sedangkan pada Aplikasi Domino RP versi 1.74 ini sudah bebas dari iklan. Kamu tidak akan terganggu oleh iklan yang selalu nongol di tengah-tengah permainan.

Bayangin aja jika kamu tengah scatter, 

Lalu, secara tiba-tiba iklan muncul. Tentunya akan sangat mengganggu permainan kamu yang sedang berjalan seru.

Untuk itu, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan aplikasi modifikasi versi ini.

4. Unlimited Money atau Coin

Selainnya kamu bisa mendapatkan chip gratis, Aplikasi  ini juga menyediakan jumlah money atau coin gold. 

Untuk Mekanisme dan cara tambahan coin ini hampir sama dengan chip.

Koin ini akan secara automatis saat kamu sudah meng-install dan login di aplikasinya. Karena itu, kamu tidak perlu isi coin atau gold dalam games Higgs Domino-mu.

Manfaatkan fitur gratis ini untuk bisa bermain Higgs Domino Island lebih lama lagi. Ini akan sangat bermanfaat untuk kamu.

5. Design Penampilan Sederhana dan Unik

Design dan tampilan Higgs Domino RP 1.74 ini selalu menjadi hal yang paling menarik bagi penggemar game online ini.

Developer Higgs Domino memang sengaja merancang aplikasi ini agar mudah dimainkan. Mereka menawarkan berbagai permainan yang sudah sangat familiar bagi kita.

Dengan design dan tampilan seperti ini, setiap pengguna baru yang ingin bermain tidak akan kesulitan untuk mencoba beberapa fitur yang ada didalamnya.

Selain itu, akan ada banyak sekali update versi Higgs Domino ini. Untuk kamu yang ingin bermain dengan versi lain bisa download file berkasnya pada link ini yang sudah admin siapkan ini: Higgs Domino Versi Lama

Untuk versi paling terbaru, kamu bisa mengambilnya pada Google Playstore. Mereka selalu update dengan tampilan dan permainan terbaru mereka.

6. Ada Banyak Opsi dan Pilihan Games Pada Higgs Domino

Nah, satu hal yang perlu untuk kamu perhatikan adalah beberapa game terbaru mereka yang selalu hadir pada aplikasi Higgs Domino ini.

Dalam setiap versi update akan ada hal baru dan rilis permainan terbaru mereka. Misalnya, pada versi 1.45 kamu tidak menemukan permainan Slot Panda  maka kamu bisa menginstall aplikasi versi 1.72 yang rilis permainan Panda ini.

Begitu juga untuk permainan terbaru mereka. Sesuaikan versi update dengan permainan yang mereka rilis untuk pengguna.

Seperti yang kita tahu, untuk versi awal Higgs Domino ini hanya merilis permainan yang tidak terlalu banyak.

Setelah melakukan update, selalu ada optimalisasi permainan dan penambahan game terbaru mereka. Jika kamu mengikuti perkembangan maka kamu akan paham versi dan permainan yang ada didalamnya.

Unduh Higgs Domino RP Versi 1.74 Mod X8 Speeder

Unduh Higgs Domino RP Versi 1.74 Mod X8 Speeder
Unduh Higgs Domino RP Versi 1.74 Mod X8 Speeder

Pada artikel yang sedang kamu baca ini, admin akan siapkan link download Higgs Domino RP 1.4 mod X8 Speeder dengan beberapa fitur menarik didalamnya.

Tugas kamu,

Silahkan ambil file berkasnya, simpan pada perangkat yang akan kamu gunakan. Jika sudah selesai download maka kamu bisa menginstall melalui file berkas ini.

Downlad Higgs Domino RP Versi1.74 Mod X8 Speeder

Untuk Ukuran file berkas hanya sekita 75.60 MB, pastikan kamu sudah mendownload file berkas ini hingga selesai.

Setelah itu, kamu tinggal cari file tersebut pada berkas download yang ada pada perangkat smartphone kamu.

Informasi untuk Aplikasi Higgs Domino lainnya, silahkan ambil pada link yang sudah admin siapkan beriktu ini:

DOWNLOAD HIGGS DOMINO LAMA

Higgs Domino Versi  1.45

Higgs Domino Versi  1.61

Higgs Domino Versi  1.46

Higgs Domino Versi  1.62

Higgs Domino Versi  1.47

Higgs Domino Versi  1.63

Higgs Domino Versi  1.48

Higgs Domino Versi  1.64

Higgs Domino Versi  1.49

Higgs Domino Versi  1.65

Higgs Domino Versi  1.50

Higgs Domino Versi  1.66

Higgs Domino Versi  1.51

Higgs Domino Versi  1.67

Higgs Domino Versi  1.52

Higgs Domino Versi  1.68

Higgs Domino Versi  1.53

Higgs Domino Versi  1.69

Higgs Domino Versi  1.54

Higgs Domino Versi  1.70

Higgs Domino Versi  1.55

Higgs Domino Versi  1.71

Higgs Domino Versi  1.56

Higgs Domino Versi  1.72

Higgs Domino Versi  1.57

Higgs Domino Versi  1.73

Higgs Domino Versi  1.58

Higgs Domino Versi  1.74

Higgs Domino Versi  1.59

Higgs Domino Versi  1.75

Higgs Domino Versi  1.60

Higgs Domino Versi  1.76

Install Higgs Domino RP 1.74 X8 Speeder Tanpa Iklan

Selanjutnya, kamu tinggal melakukan Install Higgs Domino RP 1.74 X8 Speeder yang sudah tidak ada Iklan ketika kamu pakai.

Untuk menginstall aplikasi ini tidak sama seperti kamu menginstall melalui aplikasi yang ada pada Google Playstore.

Kamu harus melakukan secara manual!

Oh ya, sebelum kamu melakukan install maka terlebih dahulu buka 'setting' pada perangkat HP yang akan kamu pakai.

Kamu harus memastikan tanda centang pemberian izin penginstallan sumber tidak dikenali telah aktif, untuk bisa melakukannya bisa lihat petunjuk berikut ini:

  • Masuk ke menu Seting > 
  • Privacy > 
  • Install Sumber Tidak Dikenali.
  • Kamu bisa hidupkan pengaturan ini (akan terlihat warna hijau jika sudah aktif)

Langkah selanjutnya, kamu bisa mengikuti beberapa tutorial dan penjelasan cara menginstall Domino RP versi 1.74 Mod X8 Speeder yang sudah admin siapkan berikut ini:

  1. Silahkan mencari file berkas yang sudah kamu download sebelumnya. Kamu bisa membuka File Manager pada ponsel kamu (biasanya akan ada tersimpan pada fiel download)
  2. Jika kamu sudah menemukan file ini maka kamu tinggal 'klik' file tersebut dan akan melanjutkan ke proses selanjutnya.
  3. Ikuti beberapa prosesnya
  4. Untuk yang belum menghidupkan 'izin install dari perangkat yang tidak dikenali' akan ada pemberitahuan, kamu tinggal izinkan aja.
  5. Tunggu hingga proses install benar-benar selesai
  6. Selesai dan aplikasi Higgs Domino RP 1.74 sudah bisa kamu pakai bermain.

Nah, sampai pada tahap ini kamu sudah bisa memainkan permainan Higgs Domino RP 1.74 ini dengan sangat mudah.

Selanjutnya kamu bisa mengatus setting lainnya sesuai dengan keinginan kamu!

Setting X8 Speeder pada Domino RP V1.74

Fitur X8 Speeder merupakan aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mengatur kecepatan permainan kamu.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu bisa mengatur kecepatan bermain sesuai dengan keinginan kamu. 

...Bisa cepat, lebih cepat atau dengan kecepatan biasa!

Untuk bisa mengatur kecepatan permainan kamu cukup mudah, setelah aplikasi Domino RP 1.74 ini terinstall pada perangkat maka secara otomatis ada aplikasi X8 SPeeder didalamnya.

Kamu tidak perlu install lagi, tinggal lanjutkan dengan setting kecepatannya.

Untuk bisa mengatur kecepatan X8 Speeder pada Domino RP 1.74 ini maka kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Silahkan membuka aplikasi Higgs Domino RP 1.74 yang sudah kamu install sebelumnya pada perangkat HP kamu.
  2. Pada halaman awal Higgs Domino, akan terliha 'icon' X8 Speeder (icon yang bisa kamu gerakkan kekiri dan kanan/ atas dan bawah)
  3. Tap atau klik icon X8 Speeder tersebut. Akan ada tampilan dengan kolom kecil yang menunjukan berapa kecepatan yang sedang kamu pakai.
  4. Jika belum pernah terpakai maka angka tersebut akan tertulis 0.
  5. Ketika kamu ingin menambah kecepatan permainan Higgs Domino RP tersebut kamu tinggal menambahkan angkanya dengan menekan tombol yang ada di sebelah kanan.
  6. Jika kamu ingin menurunkan kecepatan maka kamu bisa menekan tombol sebelah kiri
  7. Sesuaikan kecepatan yang ingin kamu gunakan.
  8. Selesai

Sebagai catatan untuk kamu,

Ketika kamu menggunakan kecepatan yang terlalu tinggi maka kamu harus memperhatikan perangkat HP kamu. 

Apakah HP kamu mampu untuk melakukannya? Jika HP kamu memiliki spek tinggi dan tidak banyak aplikasi yang terinstall maka kemungkinan kamu bisa menggunakan kecepatan paling tinggi.

Namun, jika HP kamu terasa agak lemot maka kamu tidak bisa memaksa bermain dengan kecepatan paling tingg.

Kamu bisa coba pada kecepatan 30 - 50 terlebih dahulu. Permasalahannya, jika kemampuan HP kamu tidak sesuai maka permainan kamu akan ngelag dan keluar sendiri.

Hal ini paling sering dialami oleh player Higgs Domino Island.

Kelebihan Higgs Domino Versi RP 1.74

Kamu harus tahu, ada beberapa hal yang menarik ketika kamu mencoba menggunakan aplikasi Domino RP Versi 1.74 ini.

Sebagai aplikasi modifikasi, 

Penggunaan Aplikasi Domino RP yang satu ini agak sedikit berbeda dengan versi aslinya. Berikut ini beberapa kelebihan yang ada pada aplikasi Higgs Domino RP 1.74 yang harus kamu tahu, berikut penjelasannya:

  1. Atur kecepatan bermain bisa sesuka hati, tidak perlu khawatir dengan permainan yang lambat seperti Fafafa dan 5 Dragon.
  2. Peluang mendapatkan jackpot bisa lebih cepat karena putaran permainan kamu lebih cepat dari versi originalnya.
  3. Kamu tidak akan terganggu oleh banyaknya iklan yang bermunculan saat sedang bermain menggunakan aplikasi Domino RP V1.74 ini.
  4. Setting X8 Speeder cukup mudah, kamu tidak perlu lagi menginstall aplikasi X8 Speeder ini karena sudah otomatis terintegrasi

Kekurangan Higgs Domino Versi RP V1.74

Meskipun ada banyak orang yang mencari jenis aplikasi Higgs Domino yang satu ini, masih ada beberapa kekurangan yang kita temui ketika menggunakan aplikais versi ini.

...Misalnya, 

Kamu tidak dapat menginstall aplikasi ini melalui Google Playstore atau AppStore di iPhone. Jadi, kamu harus memiliki file berkas terlebih dahulu.

Jika sudah memiliki file tersebut, baru kamu bisa melakukan install pada perangkat smartphone yang kamu punya.

Selain itu, 

Aplikasi Higgs Domino RP merupakan hasil modifikasi dengan menggabungkan Higgs Domino dan X8 Speeder.

Seperti yang kita tahu, X8 Speeder bukan milik Higgs Domino Island. Ini merupakan aplikasi pihak ketiga dan di modifikasi menjadi satu.

Takutnya, suatu saat developer Higgs Domino dan pihak developer X8 Speeder menyadari hal ini dan tidak mengijinkan penggunaannya.

Walau banyak memiliki kelebihan yang dipunyai, Aplikasi  ini bukanlah tanpa kekurangan, Ada banyak kekurangan yang harus kamu kenali menjadi bahan pemikiran. Berikut ialah kekurangan domino rp

  1. Tidak berada di playstore: Aplikasi  ini tidak ada di playstore, Sehingga kamu tidak dapat up-date automatis seperti Aplikasi  sah yang berada di playstore
  2. Riskan: Walau banyak yang ngomong aman, Ini teruslah Aplikasi  yang telah diubah sehinggan keamanan tidak ditanggung 100%

Apakah Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder?

Ada banyak player Higgs Domino Island yang mempertanyakan tentang sebuah aplikasi hasil modifikasi seperti Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder ini, 

Apakah penggunaannya aman?

So, mari kita melihat beberapa player sebelumnya yang sudah menggunakan aplikasi Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder ini.

Hingga saat ini, penggunaan aplikasi ini masih terbilang aman-aman saja. Belum ada kasus yang mereka alami saat menggunakan aplikasi Domino RP ini.

Dengan demikian, bisa kita simpulkan bahwa penggunaannya masih aman. Hanya saja, kita tetap berhati-hati dengan aplikasi hasil modifikasi.

Untuk tetap aman, 

Kamu tidak boleh menyimpan Chip Higgs Domino terlalu banyak pada akun modifikasi ini. Sebaiknya, kamu mengirimkan setiap kemenangan pada akun dengan unduhan apk resmi milik Higgs Domino Island.

Hanya untuk berjaga-jaga saja!

Apakah Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder ada Chip Gratis?

Tentu saja kamu bisa mendapatkan chip Higgs Domino gratis dengan menggunakan versi RP 1.74 ini. Meski sudah terintegrasi dengan X8 Speeder, kamu masih memiliki kesempatan untuk mengambil chip gratis yang ada pada aplikasi ini.

Ada banyak cara untuk kamu bisa mendapatkannya,

Misalnya, setiap haris secara rutin log in dan kamu akan mendapatkan bonus gratis dari hasil log ini tersebut.

Selain itu, kamu juga mendapatkan bonus sedekah 3 kali setiap harinya. Namun, sedekah hanya kamu dapatkan ketika chip kamu sudah berada di bawah 1M.

Selain ini, 

Kamu juga bisa mendapatkan chip gratis 1B dari sedekah cf. Ata memanfaatkan situs-situs give away yang sudah kamu pastikan bukan situs phising.

Tetap hati-hati! Jangan sampai terjebak dengan situs yang berujung pada hilangnya akun Higgs Domino kesayangan kamu.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa ulasan seputar Link Domino RP Versi 1.74 MOD X8 Speeder yang bisa segera kamu dapatkan file installnya.

Dengan menggunakan file berkas yang sudah admin siapkan ini maka kamu dengan mudah menggunakan aplikasi domino versi rp ini.

Oh ya,

Sebaiknya kamu menyimpan aplikasi Higgs Domino Rp 1.74 ini untuk dapat kamu pakai dengan mudah tanpa harus download lagi.

Selanjutnya, kamu tinggal Install saja. Semoga beberapa informasi yang sudah admin sampaikan ini bisa bermanfaat, selamat mencoba ya!