Cara Mengatasi Pembelian Chip Higgs Domino Tidak Masuk, Pulsa Sudah Terpotong dan Pembelian Sukses!

Swarariau.com, Higgs Domino Island -- Ada beberapa kejadian saat beberapa player Higgs Domino Island melakukan pembelian Chip Higgs Domino melalui Top Up dengan metode pembayaran Pulsa! Ini terlihat sedikit aneh, pulsa terpotong tapi Chip Higgs Domino tidak masuk.

'Aneh sih!'

Kok Bisa pulsa terpotong tapi chipnya nggak masuk!

Hal ini sering kali terjadi pada player Higgs Domino yang mencoba membeli atau Top Up Higgs Domino Island melalui metode pembayaran Pulsa.

Apakah ada yang salah?

Keluhan ini juga banyak admin lihat di Facebook dan komentar di beberapa video YouTube, hanya saja mereka tidak tahu cara mengatasi hal semacam ini.

Update Terbaru:  

Penyebab Chip Higgs Domino Island Tidak Masuk

Cara Mengatasi Pembelian Chip Higgs Domino Tidak Masuk
Cara Mengatasi Pembelian Chip Higgs Domino Tidak Masuk

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika melakukan pembelian chip higgs domino island melalui Top Up di Akun Higgs Domino kalian.

Nah,

Hal pertama yang kamu wajib pastikan adalah Kondisi jaringan Internet kamu. Banyak kasus atau masalah chip tidak masuk ke inbox Higgs Domino ini disebabkan oleh jaringan internet yang tidak stabil di lokasi kamu berada.

Update Terbaru:  

Terkadang, 

Kita sangat memaksakan dengan kondisi jaringan internet seperti itu! 'Lemot!'

Untuk itu, kamu harus memposisikan diri kamu untuk berada di akses Internet yang bagus dan lancar agar ketika melakukan pembelian chip bisa langsung masuk ke Inbox Higgs Domino Island kamu. Jangan membeli chip saat sedang lemot jaringannya!

Selain itu,

Masalah kedua juga bisa berasal dari Akun Higgs Domino kamu masih aktif di HP lainnya, jadi pastikan kamu hanya menggunakan satu perangkat saja untuk bermain Higgs Domino Island ini. 

Update Terbaru:  

Terutama saat kamu sedang bertransaksi Membeli Chip Higgs Domino Island ini.

Cara Mengatasi Pembelian Chip Higgs Domino Island Tidak Masuk

Pembelian Chip Higgs Domino Island Tidak Masuk
Solusi Pembelian Chip Higgs Domino Island Tidak Masuk

Biasanya, kita sangat malas untuk menghubungi Costumer Service dari Higgs Domino Island ini karena memang responnya sangat lama.

Untuk informasi dari pengembang aplikasi biasanya membutuhkan waktu setidaknya hingga 24 jam untuk melakukan verifikasi pembayaran dari Google Play.

Update Terbaru: Cara Dapat Jackpot Fafafa Terbaru

Namun,

Ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi permasalahan chip tidak masuk ke Akun Higgs Domino Island kamu.

Berikut ulasan selengkapnya:

  1. Cobalah untuk kembali memerikan pada riwayat pembelian kamu melalui http://payments.google.com/ 
  2. Pastikan jika pembelian kamu sudah sukses atau berhasil!
  3. Jika gagal maka kamu bisa mengulanginya kembali melakukan pembelian Chip Higgs Domino Island ini.
  4. Silahkan kamu lakukan pengecekan terhadap jaringan dan akses Internet perangkat yang sedang kamu gunakan. Apakah berjalan lancar!
  5. Jika internet tidak baik maka kamu bisa pindah ke posisi dengan jaringan internet yang labih baik lagi.
  6. Cobalah untuk melakukan paksa henti dalam aplikasi yang kamu gunakan (Setelan > Aplikasi > (aplikasi yang kamu gunakan > Paksa Henti)
  7. Silahkan Perbaiki waktu dalam perangkatmu. Kamu harus menyesuaikan dengan waktu saat ini, perhatikan juga tanggal, bulan dan tahun di HP kamu.
  8. Silahkan Restart Perangkat yang sedang kamu gunakan tersebut
  9. Selesai

Namun,

Jika beberapa hal tersebut masih belum bisa mengembalikan chip higgs domino island yang sudah kamu beli maka sebaiknya menghubungi pihak developer Higgs Domino Island melalui Costumer Service mereka.

Nggak masalah lama yang penting chip kamu kembali!

Semoga beberapa cara ini bisa bermanfaat ya! Selamat Mencoba!