[TERBARU] Cara Copas Font Online iPhone Dengan Mudah Dan Cepat

Daftar Isi

Cara Copas Font Online iPhone
Cara Copas Font Online iPhone

Swaraiau.com, iPhone --
Cara copas font online iPhone sangatlah perlu Anda ketahui apabila Anda seorang pengguna Android. IPhone sendiri merupakan smartphone yang banyak diminati, namun sayangnya tidak banyak orang yang mempu membelinya. 

Banyak sekali fitur unik dan istimewa yang dimiliki iPhone yang menjadikan pengguna Android merasa iri. 

Banyak pengguna iPhone yang ingin mengubah tampilan perangkat mereka agar dapat menyerupai iPhone. 

Salah satu fitur istimewa yang dimiliki iPhone adalah adanya font khusus yang menjadikan ciri khas dari iPhone. 

Adanya fitur tersebut menjadikan banyak sekali pengguna Android yang ingin merasakan font tersebut pada perangkat mereka. 

Namun Anda tidak perlu khawatir karena saat ini Anda sebagai pengguna Android dapat juga merasakan font iPhone pada perangkat Anda. 

Mengenal Font iPhone, Terbaik!

Font iPhone
Font iPhone

Sebelum kita masuk pada pembahasan lebih jauh lagi, kamu harus paham dulu dan mengenal seputar Font iPhone ini.

Penggunaan Font iPhone yang berbagai macam ini memang memiliki keunikan tersendiri. Hanya saja, kita tidak mengetahui beberapa jenis font iPhone ini.

Jenis Font pada iPhone ini memang terlihat cukup unik dan keren. Setiap penggunaannya terkesan cukup elegan.

Untuk kamu ketahui, ada banyak perusahaan atau industri seperti Microsoft, Skype, Panasonic, dan sebagain besar perusahaan multinasional yang menggunakan logo font jenis ini. 

Hal ini menunjukkan jika jenis font ini memang memiliki daya tarik tersendiri.

Pada iPhone menggunakan font default iOS iPhone memasang instalasi font Helvetica. Model atau style font ini merupakan hasil temuan Eduard Hoffman dan Max Meidinger.

Font untuk iPhone sebelumnya bernama Neue Hass Grostesk dalam bahasa Swiss. Namun, ini sangat sulit untuk di ucapkan oleh oran-orang luar selain Swiss. Pada akhirnya nama font ini berganti menjadi Helvetica yang artinya font dari Negara Swiss.

Cara Copas Font Online iPhone, Mudah Kok!

Cara Copas Font Online iPhone
Cara Copas Font Online iPhone

Terdapat banyak aplikasi yang dapat membantu Anda, aplikasi ini dinamakan “Font iPhone For Android”. 

Penggunaan aplikasi ini sangat ampuh untuk mengubah tampilan font Anda.

Kini aplikasi tersebut pun sudah banyak digunakan oleh pengguna Android, karena tak hanya dapat mengubah menjadi font iPhone saja melainkan juga terdapat jenis font lainnya yang menarik. 

Namun pada artikel ini akan membahas secara khusus bagaimana cara copas font online iPhone dengan mudah yaitu sebagai berikut:

1. Menggunakan Aplikasi iFont

Cara pertama yang dapat Anda coba agar tampilan font Android Anda menjadi font iPhone adalah dengan menggunakan aplikasi iFont. 

Terdapat banyak sekali fitur yang dimiliki pada aplikasi ini salah satunya yaitu dapat mengubah font Android menjadi font iPhone. 

Sehingga aplikasi ini telah memiliki banyak peminatnya.

Penggunaan aplikasi ini sangatlah praktis karena tidak memerlukan adanya root HP terlebih dahulu. Langkah yang perlu Anda lakukan pun sangatlah mudah yaitu diawali dengan menginstall terlebih dahulu Aplikasi iFont melalui play store. 

Setelah berhasil terinstall, Anda dapat langsung memasangnya pada perangkat Android Anda. Langkah selanjutnya, kamu bisa mengikuti beberapa petunjuk berikut ini:

  • Bukalah aplikasi tersebut. Karena proses pengubahan font Android menjadi font iPhone ini dilakukan secara online, maka Anda perlu memastikan bahwa keneksi internet Anda harus stabil. 
  • Pada tampilan utama aplikasi tersebut, Anda dapat langsung klik tombol pencarian dan memasukan jenis font yang Anda inginkan. 
  • Umumnya iPhone menggunakan font dengan tipe Helvetica pada perangkat mereka. Sehingga Anda dapat memasukan kata kunci tersebut pada tombol pencarian. 
  • Apabila font yang Anda inginkan telah berhasil ditemukan, maka Anda perlu mengklik tombol download agar font tersebut nantinya dapat terpasang pada perangkat Android Anda. 
  • Sebelum proses download dimulai, biasanya akan muncul berupa pop pun berupa perizinan aplikasi. Anda hanya perlu mengklik allow atau izinkan aplikasi. 
  • Setelah itu akan muncul lagi sebuah notifikasi, pilihkan opsi ok dan font tadi akan otomatis terdownload. Anda perlu merestart Android Anda agar font iPhone tadi dapat digunakan.

2. Menggunakan Aplikasi Go Launcher

Aplikasi Go Launcher sebenarnya merupakan aplikasi tema untuk Android. Aplikasi ini juga dapat mengubah tampilan font pada Android Anda menjadi font iPhone. 

  • Langkah pertama yaitu dengan menginstall terlebih dahulu aplikasi tersebut melalui play store.
  • Setelah itu bukalah aplikasi tersebut lalu klik tombol dan setting Go Launcher menjadi default ponsel. 
  • Silahkan untuk membuka menu setting font pada aplikasi tersebut, 
  • Lalu pilihlah jenis font iPhone yang Anda inginkan lalu klik tombol terapkan. 
  • Dengan begitu makanfont Android Anda akan secara otomatis berubah menjadi font iPhone.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai cara copas font online iPhone dengan mudah dan anti ribet. Sangat diharapkan adanya artikel ini dapat membantu Anda sebagai pengguna Android yang ingin merasakan tampilan font iPhone. 

Untuk kamu yang masih kebingungan, bisa simak lagi beberapa petunjuk dan tutorial yang sudah admin siapkan ini.

Pahami setiap langkah yang harus kamu lakukan, setelah benar-benar paham maka kamu bisa langsung mempraktekkan beberapa langkah tersebut.

Memang, terkadang kita sedikit kebingungan melakukan beberapa hal untuk copas font iPhone ini, sebenarnya cukup mudah kok! 

Berikut informasi seputar iPhone lainnya:

Akhir kata, saya ucapkan terimakasih banyak. Semoga informasi ini bermanfaat ya!