Cara Mengatasi User ID BRImo Terblokir Tanpa Harus Registrasi Ulang, Apa Bisa?

Cara Mengatasi User ID BRImo Terblokir
Cara Mengatasi User ID BRImo Terblokir

Bagaimana Cara Mengatasi User ID BRImo Terblokir Tanpa Harus Registrasi Ulang, Apa Bisa?

Swarariau.com, Finance -- BRI memang menjadi 'primandona' tempat menabung banyak orang. Selain mudah, transaksi melalui Bank BRI juga bisa dilakukan dengan bebrabagai fitur-fitur terbaru yang mereka sediakan untuk nasabah mereka.

Misalnya,

Ketika kita berada di kampung yang tidak ada mesin ATM, dengan mudah kita bisa melakukan transaksi keuangan melalui BRILink yang biasanya tersedia di outlet-outlet atau kios terdekat yang tersedia BRILink.

Selain itu, ada juga fitur BRImo atau BRI Mobile yang dengan mudah melakukan berbagai transaksi melalui perangkat smartphone dan koneksi internet. Menggunakan BRI juga memungkinkan para nasabahnya menggunakan fasilitas SMS Notifikasi dari aktivitas keuangan di tabungan mereka.

Lalu,

Bagaimana jika ada User ID BRImo milik saya terblokir karena salah memasukkan password?

Apakah hal seperti ini harus melakukan registrasi ulang buat akun baru?”

Untuk mengatasi permasalahan User ID BRImo milik saya terblokir ini maka kamu bisa menyimak beberapa ulasan selengkapnya dibawah ini.

 

Oh ya,

 

Admin juga sudah tuliskan informasi Cara Buka Rekening BRI Online, ini akan lebih mempermudah kamu ketika ingin membuka tabungan di BRI dengan daftar secara Online.



User ID BRI Mobile

User ID BRI Mobile
User ID BRI Mobile


BRI Mobile merupakan salah satu layanan BRI yang memungkinkan para nasabahnya lebih mudah dalam melakukan transaksi keuangan mereka.

Dengan menggunakan Aplikasi BRImo maka akan jauh lebih simpel. Cukup menggunakan Perangkat smartphone dan Kuota Internet berbagai transaksi perbankan bisa dengan mudah kamu lakukan.

BRI Mobile ini memiliki sistem keamanan yang cukup baik. Jadi, kamu akan bisa mengakses jika sudah registrasi dan mendapatkan User ID dan Password untuk log in.

 

Update!
Ingin buka Tabungan di BRI, Ini Syarat Buka Tabungan BRI yang perlu kalian persiapkan baik secara Offline maupun Online!

Hanya saja,

Kamu harus benar-benar ingat User ID dan Password BRImo tersebut. Jangan sampai Akun BRImo kamu terblokir hanya karena salah memasukkan USER ID dan Password saat akan log in.

Bagaimana jika User ID BRImo Terblokir?


Nah,

Untuk mengatasi User ID BRImo Terblokir ini maka kamu

Sekedar informasi,

Apabila nasabah sering kali mengalami masalah User ID di blokir meskipun password yang diinput sudah benar ada kemungkinan User ID masih berjumlah 10 digit. Solusinya silakan ubah User ID menjadi minimal 12 digit.

 

Update!
Penasaran nggak sih apa yang dimaksud dengan Transaksi Reversal BRI, Simak aja ulasan selengkapnya!

Nah, 

 

Bagaimana jika BRImo terblokir ternyata sudah terblokir?

 

Maka yang perlu kamu lakukan adalah dengan reset password melalui Internet Banking BRI di https://ib.bri.co.id/ dengan memilih menu Lupa Password. 

 

Namun, hal ini hanya bisa kamu lakukan jika Cmasih ingat User Id dan email yang terdaftar di Internet Banking BRI.

Melakukan Reset Password di Aplikasi BRImo itu sendiri dengan memilih Lupa Password,

 

Selanjutnya,

 

Kalian bisa menghubungi call center BRI pada nomor 14017 atau 021-1500-017 untuk mengajukan penghapusan akun internet banking. 

 

Setelah terhapus bisa registrasi ulang di ATM. Kedua, mendatangi customer service di kantor unit kerja BRI terdekat.


Pihak BRI akan segera membantu kamu menyelasikan masalah User ID BRImo Terblokir

Keunggulan BRImo Terbaru

BRImo merupakan Aplikasi Internet dan Mobile Banking BRI Terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru.


Fitur-fitur menarik lainnya dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan. 


BRImo versi terbaru memiliki beberapa keunggulan diantaranya :

1. Redesign UI/UX BRImo

Perubahan design ini bertujuan untuk memberikan penyegaran tampilan dan experience baru dengan dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi.



2. Kelengkapan Fitur


BRImo akan melakukan penyempurnaan fitur dari seluruh channel di ATM, IBanking Web, SMS Banking dan IBanking Mobile serta akan memperluas kerja sama dengan biller-biller agregator untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi di BRI.



3. Buka Rekening (Digital Saving)


Saat ini calon nasabah BRI dapat membuka rekening melalui aplikasi BRImo dengan meng-upload data diri serta mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening. Dengan membuka rekening melalui BRImo, nasabah juga akan teregistrasi Brimo dengan fasilitas finansial.



4. Registrasi Internet Banking


Saat ini nasabah baru dan nasabah eksiting yang belum teregistrasi internet banking dapat melakukan registrasi internet banking dengan fasilitas financial melalui aplikasi BRImo. 

 

Registrasi internet banking ini cukup dilakukan melalui aplikasi BRImo tanpa harus ke unit kerja BRI.



5. Personal Financial Management (PFM)

Fitur PFM akan digunakan untuk membantu nasabah dalam menginformasikan jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI.



6. Menghadirkan fitur yang berisikan fitur-fitur sehari-hari yang biasa digunakan oleh nasabah Bank BRI.

Fitur fast menu ini digunakan untuk menyasar pengguna yang sudah nyaman dengan Mobile Banking berbasis SMS. 


Fitur ini juga dilengkapi dengan adanya quick balance dimana nasabah dapat mengetahui saldo rekening utama dengan cara singkat.